Meningkatkan Traffic Web Adsense

Jika Anda telah menjalankan iklan AdSense di situs Anda selama beberapa waktu dan Anda merasa bahwa Anda tidak membuat uang sebanyak yang Anda bisa, pada 99,99 % kasus kau benar . Kebanyakan orang merasa frustrasi karena mereka tidak dapat menghasilkan pendapatan yang mereka harapkan , dan ini adalah ke tingkat lalu lintas serta klik melalui harga .Ada banyak cara untuk mengubah lalu lintas menjadi lalu lintas AdSense dan di sini adalah daftar singkat dari mereka dengan deskripsi untuk masing-masing .

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah tune up isi situs Anda . Sementara bagi sebagian orang ini bukanlah suatu pilihan ( jika Anda menjalankan sebuah forum misalnya itu jauh lebih sulit ) kebanyakan orang dapat membuat situs AdSense mereka sapi kas benar .Untuk memulai , Anda harus mencari tahu apa kata kunci situs Anda berada. Ini adalah teknik dasar dalam SEO (search engine optimization ) dikenal sebagai verifikasi kepadatan kata kunci . Sebuah alat yang baik untuk pekerjaan ini adalah SEO Density Analizer .

Maka Anda harus mengambil daftar kata-kata jual sepatu murah dan mencari Overture Cari Inventarisasi atau Google AdWords Sandbox untuk mencari tahu apa kata lain bisa melakukan lebih baik maka apa yang saat ini Anda miliki.

Sejak saat itu mencoba untuk menjaga situs Anda terfokus pada hal-hal yang muncul sebagian besar di saran kata kunci yang Anda terima . Cobalah untuk memasukkan kata kunci , atau setidaknya beberapa kata kunci yang terkait sesering yang Anda bisa di link di situs Anda .

Karena cara Google AdSense bekerja ini adalah cara yang pasti untuk meningkatkan penghasilan Anda karena Anda akan mendapatkan iklan yang lebih baik di spanduk AdSense Anda, mirip dengan bagaimana Anda akan mendapatkan Google PageRank yang lebih baik Ini juga penting bahwa Anda terus menambahkan halaman baru ke situs Anda . Hal ini sangat penting , karena halaman yang Anda miliki , semakin tinggi kemungkinan adalah bahwa Anda akan mendapatkan lebih banyak hits pada iklan Anda .

Ini juga sangat penting bahwa Anda memilih format yang sesuai untuk banner AdSense Anda dan lokasi terbaik untuk mereka . Sementara ini adalah subjek yang lebih luas biasanya Anda harus tahu bahwa tiga format AdSense atas Google adalah : 336x280 besar rectangle 300x250 persegi panjang menengah dan 160x600 gedung pencakar langit .

Pastikan Anda memilih warna yang tepat untuk iklan , karena membuat mereka terlalu berbeda dari konten situs Anda ( atau hanya berbeda dalam cara yang buruk ) ini yakin akan membuat pengunjung menganggap mereka sebagai spanduk yang tidak ada hubungannya dengan situs itu sendiri .Pastikan iklan tersebut diposisikan di mana mereka akan menghasilkan jumlah tertinggi dari keuntungan. Sering kali , lokasi itu dikatakan tepat sebelum awal konten yang sebenarnya situs Anda .Pada halaman dengan tubuh teks panjang , Anda mungkin menemukan gedung pencakar langit untuk berbuat lebih baik , hanya karena pengguna bisa terkena kepada mereka untuk lebih banyak waktu . Juga , untuk situs dengan berita atau barang serupa , Anda mungkin menemukan posisi yang baik untuk berada di bawah konten Anda , karena itulah ketika orang selesai membaca cerita Anda dan mencari sesuatu yang lain yang dapat dilakukan.

Anda harus menggunakan unit AdSense lebih jika Anda memiliki banyak teks pada halaman Anda . Pastikan untuk tidak berlebihan karena Anda mungkin menemukan bahwa Anda akan mendapatkan CTR jauh lebih rendah dan pendapatan yang lebih rendah maka Anda mendapatkan di tempat pertama dengan menggunakan teknik ini tidak tepat . Anda dapat menambahkan sebanyak tiga unit , jadi gunakan dengan bijaksana .

Ada Alat Pratinjau Google AdSense yang akan membiarkan Anda membayangkan apa iklan akan mendapatkan disajikan pada halaman Anda dan dapat datang sangat berguna sebagai mekanisme pengujian .

Pastikan Anda menghormati kebijakan AdSense tentang penipuan klik . Sebagai pointer Anda dapat menempatkan gambar di samping Anda menambahkan , hanya pastikan untuk meninggalkan beberapa ruang di antara dalam rangka untuk memastikan hal ini tidak dianggap sebagai mendorong pengunjung untuk mengklik link .

Tentu saja ada lebih banyak cara untuk meningkatkan lalu lintas AdSense dari situs Anda , tetapi ini harus menjadi titik awal yang baik untuk memaksimalkan pendapatan .

0 komentar:

Posting Komentar



Widget by:Dewitnet Blog