Menggunakan Yahoo Efektif Untuk Dapatkan Pengunjung Website

Overture atau sekarang dikenal sebagai Yahoo karena pengambilalihan Yahoo , adalah penemu asli dari penggunaan P4P atau Pay for Performance . Overture melihat bahwa internet itu cepat menjadi cara termudah dan paling nyaman untuk berbelanja , dan iklan akan memukul di semua waktu tinggi karena banyak bisnis di arena .
 
Untuk mendapatkan seseorang untuk pergi ke sebuah situs daripada yang lain , perlu sangat terlihat . Dengan lebih banyak orang menyadari situs Anda , akan ada lebih banyak lalu lintas dan pengunjung ke situs Anda diberi kesempatan untuk melihat halaman Anda serta produk Anda . Kemudian di sisi kanan halaman , Anda akan melihat iklan terpilih yang telah membayar untuk iklan mereka untuk dilihat dengan kata kunci tertentu dan frase kata kunci dicari . 

Sebagai contoh, Katakanlah Anda menjalankan bagian mobil eceran / grosir situs . Anda tidak perlu sepenuhnya mengoptimalkan situs Anda dengan metode Search Engine Optimization dan teknik .

Sementara beberapa tenaga kerja sangat keras untuk membuat situs mereka salah satu situs peringkat tinggi per pencarian kata kunci , Anda mendapatkan kesempatan untuk berada di atas daftar atau setidaknya di halaman pertama dari hasil pencarian meningkatkan kesempatan Anda untuk diklik . Dengan lebih banyak pengunjung situs Anda meningkatkan penjualan dari situs Anda yang membuat investasi Anda dengan iklan Anda yang bijaksana . 

Dengan begitu banyak kompetisi di bisnis berbasis internet , perlu untuk mengambil lompatan besar dari paket oleh iklan . Ini adalah strategi pemasaran yang akan meningkatkan pengunjung website Anda serta meningkatkan penjualan Anda menghasilkan keuntungan . 

Dibutuhkan uang untuk menghasilkan uang , sementara ada beberapa metode yang pada dasarnya biaya rendah atau bebas , menggunakan layanan pemasaran seperti apa yang Yahoo tawarkan akan memberikan hasil yang lebih cepat dan dalam skala yang lebih besar .

0 komentar:

Posting Komentar



Widget by:Dewitnet Blog