Website Sebagai Atribut dari Strategi Sukses Pemasaran Internet

Atribut pertama dari strategi penjualan yang sukses adalah website yang menyediakan informasi tentang produk dan layanan yang mereka sediakan. Keuntungan dari yang kita dapat menjual produk-produk dan layanan online . Menjual adalah bakat untuk dibudidayakan . Hal ini membutuhkan banyak pemahaman untuk menemukan apa yang pelanggan mencari dan kemudian memenuhi kebutuhannya .

Hal ini sangat penting untuk mendapatkan perhatian penuh dari pembaca . Isi pesan harus membuat pembaca berpikir . Hal ini dapat dicapai dengan menggunakan kata-kata kekuatan , bersama dengan warna dan visual . Setelah perhatian adalah meraih , itu harus dipertahankan sampai akhir pesan . Pelanggan harus diminta untuk mengambil beberapa tindakan dan keterlibatan mereka harus dicari . Mereka dapat dibuat untuk sign up newsletter atau dapat dibuat untuk melakukan survey dengan mengunjungi website perusahaan .

Konsumen harus diyakinkan untuk membeli produk. Semua fitur perusahaan harus ditentukan , dengan yang lebih relevan di atas . Mereka harus dijelaskan secara logis melalui titik-titik ini bagaimana produk akan memenuhi kebutuhan mereka atau memecahkan masalah mereka . Itu hanya dengan meyakinkan pelanggan tentang hal ini akan memotivasi mereka untuk membeli produk. Mereka harus dibuat untuk memahami apa keajaiban produk dapat lakukan untuk dia . Kata-kata emosional yang kuat harus dimasukkan dalam kalimat . Pelanggan harus baik takut kehilangan produk jika ia tidak membelinya dalam waktu atau ia harus diberikan keserakahan keuntungan produk dapat menyediakan . Alasan-alasan ini akan menciptakan dorongan emosional dan akan membuat mereka berpikir bahwa mereka tidak memiliki pilihan lain untuk membelinya . Mereka akan memiliki alasan logis untuk melakukan pembelian . Emosi pembeli harus dimanipulasi dengan kata-kata .

Sesuatu seperti ' edisi terbatas ' atau 'menawarkan jangka waktu terbatas ' akan menciptakan rasa urgensi . Pelanggan berpikir bahwa ia harus mendapatkan produk ini entah bagaimana . Sangat menyenangkan untuk memiliki penjualan sering, terutama untuk membersihkan persediaan lama atas nama beberapa menawarkan . Produk-produk yang memiliki kerusakan yang tampak nyata harus terjual habis dengan harga khusus . Tapi kerusakan harus disebutkan kepada pelanggan . Jika tidak disebutkan , pertama kali pelanggan akan tertipu untuk membeli sesuatu , tapi ia akan kehilangan kepercayaan dan tidak akan kembali lagi .

Selalu pegang penjualan musiman dan penawaran . Karena semua pesaing akan memberikan penawaran yang berbeda untuk menarik pelanggan , itu adalah titik yang baik untuk memiliki satu , juga. Tapi harus diingat untuk tidak meniru siapa pun . Hanya tawaran yang unik akan membuat pelanggan tidak pergi ke pesaing. Sesekali menawarkan gratis menawarkan pengiriman juga bekerja . Sebuah kondisi seperti jika pelanggan menghabiskan jumlah tertentu uang , semua item akan dikirimkan secara gratis . Ini adalah kesepakatan lain yang menarik yang pasti akan menggoda pelanggan . Berkat mesin dan toko online apapun pencarian dapat dibeli dari kenyamanan rumah . Memberikan sampel gratis kepada pelanggan atau menyimpan harga pre -sale untuk produk pengantar . Para pelanggan tidak akan berpikir dua kali untuk mengeluarkan sedikit uang untuk mencoba sesuatu yang baru .

Akhir dari pesan penjualan adalah di mana mengacaukannya kebanyakan orang . Seluruh upaya akan sia-sia jika pelanggan mendapat berpikir dua kali. Dia harus yakin , dengan kata-kata yang bagus , untuk membeli produk sampai akhir . Konten harus diatur dengan hati-hati . Kuncinya adalah untuk memberitahu pelanggan apa yang harus dilakukan tepat setelah ia selesai membaca masalah ini , seperti ' Ambil kesempatan emas sekarang ' atau ' mengangkat telepon dan memanggil nomor tersebut sekarang ' , dll Jangan menyertakan link atau iklan singkat produk atau jasa lainnya . Hal ini akan menggeser fokus pembaca dan ia mungkin memiliki pikiran kedua. Daftar pelanggan yang sudah ada harus dipelihara dan dari waktu ke waktu penawaran khusus harus dikirimkan kepada mereka . Jadi pada dasarnya seluruh ide adalah untuk mempengaruhi pikiran pelanggan sampai ia membeli produk .

0 komentar:

Posting Komentar



Widget by:Dewitnet Blog