Menempatkan Iklan Google Adsense Lebih Tepat Untuk Meningkatkan Earning

Ketika memutuskan apakah akan memasukkan Adsense ke situs web Anda ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan . Banyak yang merasa bahwa itu mengurangi merek mereka , sementara yang lainnya melihatnya sebagai alat yang berguna bagi pengunjung yang menciptakan pendapatan dan membuat konten mereka menguntungkan .
Pilihan sebagian besar dapat turun ke tujuan komersial dan tujuan dari situs Anda . Banyak perusahaan yang menjual produk memutuskan untuk menempatkan iklan Adsense di dalam situs web mereka . Hal ini akan muncul menjadi pilihan yang aneh , membuka peluang bagi saingan untuk mempromosikan jasa atau produk mereka ke basis pelanggan potensial Anda .
Banyak penerbit menyatakan bahwa mereka hanya melakukan ini untuk memungkinkan perusahaan-perusahaan yang menyediakan layanan tambahan untuk beriklan . Klaim ini memiliki beberapa manfaat , sebagai orang-orang yang misalnya menjual bantal bisa memberikan orang-orang yang menjual tempat tidur dengan kesempatan untuk beriklan .
Meskipun hal ini akan masuk akal , masih ada orang pengecer online yang memungkinkan saingan untuk menembus audiens mereka . Banyak mengklaim bahwa masih ada manfaat dalam membiarkan pesaing langsung Anda untuk mengiklankan dalam situs web Anda . Salah satunya adalah bahwa pada akhirnya jika pengunjung ingin melihat pesaing Anda mereka akan bisa melihat mereka melalui pencarian Google terlepas . Ini mungkin benar namun pemikiran merek mapan seperti coco - cola memiliki iklan Pepsi di situs web mereka bahkan tidak kemungkinan.
Faktor lain yang dianggap dalam situasi ini adalah bahwa penerbit tidak merasa bahwa Adsense adalah efektif dalam membuat konversi . Mereka merasa bahwa pengunjung yang akan mengklik iklan yang tidak berkualifikasi tinggi pelanggan , karena mereka dengan cepat akan menavigasi ke materi atau produk yang menarik perhatian mereka jika mereka .
Meskipun Adsense menjadi pilihan dipertanyakan untuk pengecer online , tentunya layanan tambahan yang baik untuk varietas lain penerbit online. Sebagai contoh, sebuah situs web yang menyediakan layanan gratis seperti dictionary.com mendapatkan tingkat lalu lintas yang tinggi , dan mampu membuat layanan mereka menguntungkan melalui adsense . Ini telah terjadi untuk Blogger yang awalnya konten yang disediakan secara gratis , karena tidak mampu mencapai skala yang diperlukan untuk kontrak dengan pengiklan secara langsung .
Hal ini juga bisa berlaku untuk layanan yang sebelumnya gratis lainnya , termasuk bentuk-bentuk yang lebih luas dari siaran informasi , dan berita misalnya. Pada beberapa  tahun lalu seorang pria yang kemudian dipublikasikan pilihan Video klaim untuk membuat hasil 4 digit per bulan melalui adsense , mengklaim bahwa ia juga dihubungi melalui Google untuk membantunya meningkatkan RKPT ( Klik Melalui Rate) yang diraihnya . Pikiran keberhasilan seperti ini telah menjadi faktor utama dalam mendorong penerbit online untuk memilih Adsense .
Banyak penerbit juga mengklaim bahwa adsense membuat website mereka terlihat lebih profesional . Mereka yang mampu berkontraksi dengan pengiklan umumnya dipandang untuk memberikan layanan dengan daya tarik yang besar , dan oleh karena itu mereka yang tidak terbiasa dengan program mungkin merasa bahwa pengiklan Adsense adalah dalam posisi ini .
Adsense Namun , juga sejalan dengan yang penerbit yang menggunakan layanan ini murni untuk memberikan link ke iklan . Semua orang telah melakukan pencarian Google , mengklik sebuah iklan Adwords dan datang ke sebuah situs web yang berbunyi sepuluh sumber daya pada ... Ini adalah masalah besar, karena umumnya sesuatu yang peselancar menemukan frustasi . Jika orang melihat bahwa ia mengatakan iklan oleh Google , dan mereka kemudian melihat iklan oleh Google di situs lain , mereka mungkin menyelaraskan situs bahwa dengan praktek-praktek ramah konsumen . Oleh karena itu, ini adalah masalah yang Google harus alamat , untuk mempertahankan Adsense sebagai layanan terkemuka .
Terlepas dari kekurangan dan situs yang layanan mungkin tidak sesuai itu masih merupakan alat yang berguna bagi pengunjung website . Mereka yang mengunjungi sebuah website, dan klik pada link memberikan pendapatan untuk penerbit , sementara orang-orang yang memberikan layanan gratis dapat menghasilkan pendapatan .
Satu-satunya ketakutan bahwa Google memiliki , adalah bahwa program PPC saingan menawarkan penawaran yang lebih baik untuk penerbit dan mereka memutuskan untuk pergi ke tempat lain , karena itu mengambil pengiklan dengan mereka . Namun, pada akhirnya yang terbaik untuk pengiklan dan penerbit jika mereka sebagian besar tetap dalam rangkaian PPC yang sama .

0 komentar:

Posting Komentar



Widget by:Dewitnet Blog