Bisnis Online Moda Adsense

AdSense adalah program yang mudah untuk dipahami : itu adalah bentuk besar dari iklan membawa banyak manfaat bagi setiap orang dalam rantai. Dan tentu saja , melihat hasil itu dapat memiliki bisnis ( dan penerbit ) orang mendorong bentuk publisitas .

Untuk penonton penjelajahan ini mungkin adalah model yang paling sederhana yang tersedia , karena mereka bisa diarahkan ke banyak situs-situs baru mereka tidak akan dinyatakan ditemukan . Tak perlu dikatakan , jika Anda memiliki banner AdSense di situs Anda, dan sejumlah besar pengunjung Anda akan tahu ia menawarkan keuntungan finansial yang besar .

Tapi mengapa tidak bekerja untuk orang-orang mengklik link , sebagai lawan pendekatan standar ?

Hal ini dibantu oleh masyarakat saat ini . Dengan blogger dan artikel informasi berbasis di internet , orang mungkin didorong untuk menyelesaikan pembelian , yang adsense dapat menyediakan link ke pemasok yang relevan sementara juga menguntungkan penerbit .

Dan hal yang baik tentang ini adalah bahwa ia bekerja untuk pengunjung situs juga. Bahkan Google menyadari bahwa dengan menyenangkan orang-orang yang mencari sesuatu , dan mengarahkan mereka untuk apa yang mereka butuhkan lebih cepat , semua orang menang .

 Hal ini karena ini bahwa banyak situs mempromosikan melalui AdSense di kedua konten dan pencarian . Mereka melakukannya karena mereka akhirnya belajar bahwa bekerja untuk semua orang .

Jika kita melihat di masa lalu , kita dapat menyadari bahwa publisitas semacam ini memiliki dampak yang besar atas orang-orang , terutama dalam beberapa tahun terakhir . Ketika kita masuk pada sebuah situs web dan kita melihat banner grafis , ide pertama kami adalah untuk membatalkan itu dari pikiran kita , karena itu bukan urusan kita .

Itu sebabnya iklan banner tradisional yang salah . Ini justru karena orang menjadi cerdas bahwa mereka tidak melihat sebuah spanduk mencolok karena mereka pikir mereka akan kehilangan waktu mereka dengan itu .

Kita sudah terbiasa dengan spanduk yang tidak menarik minat kita . Dan kita terbiasa mereka memiliki grafis bagus . Jadi kita secara alami mengasosiasikan dua hal dan berpikir bahwa banner dengan grafis bagus tidak ada untuk memberitahu kami .

Tapi kita mungkin melihat teks - iklan karena kita sudah tumbuh terbiasa untuk mereka yang ditargetkan pada apa yang kita cari. Pada dasarnya iklan tersebut telah dipasarkan sendiri ke dipandangi oleh pengunjung apapun.

Ini adalah khas " tidak fluff , hanya hal-hal " situasi . Dan pada akhirnya berarti pengunjung akan melihat apa yang mereka minati, bukan beberapa grafis keren acak Anda melemparkan mereka .

Sebagaimana dinyatakan di atas , pengunjung situs mengadopsi mekanisme ini iklan , karena efisien dalam memimpin mereka ke halaman yang menarik dan dapat menawarkan ton hal mereka benar-benar ingin melihat . Seseorang datang di sebuah artikel tentang adsense mungkin mencari sepatu atau melakukan penelitian pada sepatu ketika mereka datang di artikel.

Dan yang paling penting untuk semua orang , termasuk pengunjung , skema ini hanya dapat meningkatkan sebagai proses mendapatkan lebih halus untuk membuat iklan yang lebih relevan dengan apa yang Anda cari , bukan hanya beberapa kata kunci pada sebuah situs .

Saat ini, itu karena AdSense bahwa peselancar internet mencari setelah hal-hal yang terkait lebih menarik dari spanduk , dan perusahaan-perusahaan di belakang situs ( Google dan pengiklan ) perlu memiliki ide yang lebih baik untuk menampilkan , seperti harapan telah meningkat banyak .

Jadi bisa " Apakah tidak ada kejahatan " benar-benar bekerja dalam memotong tenggorokan pasar yang kompetitif saat ini ? Yah , seperti yang Anda lihat itu bisa dan tidak . Dan Anda , sebagai pengunjung adalah orang yang mendapat untuk menikmati ini yang paling . Periklanan menjadi kurang dari beban dan lebih banyak manfaat , dan masih keuntungan Anda dapat memilih untuk mengabaikan .

Spanduk kurang menonjol , spanduk yang Anda benar-benar mungkin tertarik dan klik berarti Anda akan kurang terganggu oleh surfing web dan merasa seperti Anda sebagai pengunjung yang menawarkan layanan yang relevan .

Meskipun beberapa mungkin merasa enggan untuk membaca artikel yang ada murni untuk memaksa konsumen , pasti tanpa pertimbangan ini mereka berguna . Akhirnya iklan berarti bahwa Anda tidak harus kembali ke situs Anda setiap kali Anda dipaksa untuk menyelesaikan pembelian .

0 komentar:

Posting Komentar



Widget by:Dewitnet Blog