Membuat Kinerja Otak Anda lebih Baik dan stop IQ Defisiensi

Anda mungkin secara pribadi telah mengalami , atau hanya mendengar dari orang lain , dari dorongan mental yang mereka dapatkan dari merokok . Mungkin, untuk periode waktu yang singkat dorongan tersebut mungkin benar , namun dalam jangka panjang , efek dari konsumsi tembakau mungkin lebih berbahaya bagi otak Anda daripada apa yang Anda harapkan . Jika Anda ingin lebih baik kesejahteraan otak Anda , Anda perlu khawatir tentang apa yang mempengaruhi IQ Anda .

Sebuah Research Center Addiction melakukan penelitian tentang efek jangka panjang dari alkohol pada fungsi otak seorang pecandu alkohol itu . Seperti yang diharapkan , alkohol ditemukan terkait dengan masalah mental dan skor IQ yang lebih rendah . Dan sebagai tambahan temuan mereka , mereka juga menemukan bahwa merokok jangka panjang memiliki efek pada kekuatan otak menurun .

Hasil penelitian menunjukkan bahwa alkohol memiliki efek yang lebih parah pada kemampuan berpikir dari pria alkoholik yang telah merokok selama beberapa waktu sudah . Ini memiliki efek buruk pada memori , kemampuan memecahkan masalah dan bahkan IQ orang-orang ini . 

Di antara mata pelajaran beralkohol , merokok dipandang berkaitan dengan fungsi mental berkurang . Namun, meskipun hubungan sebab dan akibat antara merokok dan kinerja mental yang menurun tidak jelas didirikan , masih ada beberapa hal yang menunjukkan fakta bahwa rokok adalah penyebab untuk efek tersebut . Untuk membuktikan hal ini , penelitian lebih lanjut harus dilakukan . 

Selain dari kejahatan yang buruk , masih ada hal-hal lain yang dapat menyebabkan pengurangan kekuatan otak Anda .

Penyebab jangka pendek lainnya ketika sedikit Kinerja Berpikir

Menurut beberapa penelitian lagi, makanan yang meliputi pewarna makanan buatan dan pemanis mungkin buruk bagi otak , lebih terutama jika mereka dikonsumsi dalam jumlah besar . Biasanya , anak-anak adalah orang-orang lebih dipengaruhi secara negatif oleh ini perasa buatan dan pewarna . Contoh jenis-jenis makanan yang cola , roti putih dan minyak terhidrogenasi . 

Minyak terhidrogenasi dapat menyebabkan penyumbatan arteri , dan dengan demikian dapat menyebabkan penyakit jantung . Karena bakiak , itu akan lebih sulit bagi darah mengalir ke otak . Makanan pemanis buatan tidak sehat juga karena mereka dapat menyebabkan fluktuasi kadar gula darah . Fluktuasi ini dapat menyebabkan fogging otak jangka pendek dan bahkan diabetes . Dengan demikian , akan lebih bijaksana bagi Anda untuk tinggal jauh dari produk gula yang berlebihan .

Selain makanan ini , hal-hal tak berwujud lainnya yang diyakini menyebabkan penurunan kekuatan otak . Masalah pribadi seperti egoisme mungkin menjadi faktor. Karena egoisme , seseorang dapat membatasi ide-idenya menjadi hanya satu tampilan , yang adalah miliknya sendiri . Karena egoisme , ia menjadi menetap hanya dengan pikiran aslinya dan ia akan berpikir bahwa karena pikirannya lebih penting daripada yang lain maka tidak ada perlu lagi untuk melihat ide-ide yang datang dari orang lain .

Seperti Anda mungkin telah menyadari , efek dari kebiasaan makan yang buruk serta masalah pribadi mungkin hanya bersifat sementara . Jadi, jika Anda berhenti makan semua makanan sampah dan mulai makan sehat, dan juga berhenti bersikap egosentris , maka fungsi otak Anda mungkin hanya kembali ke kinerja normal . Untungnya , faktor-faktor ini mempengaruhi efisiensi otak sementara , tidak seperti dengan alkoholisme dan merokok dimana efek benar-benar mempengaruhi IQ .

Namun, meskipun efek permanen ' , kenyataannya masih tetap bahwa Anda harus berhati-hati dari otak Anda . Anda harus tetap sehat sepanjang waktu dengan melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi kesehatan mental Anda . Apakah atau tidak efisiensi otak Anda terpengaruh sementara atau permanen , kebenaran adalah bahwa hal itu masih dirugikan untuk jangka waktu tertentu . Anda harus tahu lebih baik , kinerja otak Anda harus selalu berada di prima .

0 komentar:

Posting Komentar



Widget by:Dewitnet Blog