Tips Sukses Bisnis Online Dengan Memanfaatkan Iklan

Banyak bisnis kecil tidak mendapatkan kesuksesan yang mereka inginkan dari iklan karena ketersediaan sumber daya yang sangat sedikit . Hasilnya cukup datar karena kurangnya ide-ide bagus untuk perbaikan . Apakah iklan ditempatkan di surat kabar lokal atau dicetak dalam majalah terkenal atau diposting di sebuah situs web , uang yang diinvestasikan harus mendapatkan hasil yang diinginkan . Ada beberapa kesalahan umum usaha kecil dan penyedia layanan profesional lakukan ketika merancang dan posting iklan , yang mengarah ke kegagalan iklan .

Lebih besar lebih baik diyakini oleh banyak orang. Itulah yang beberapa perusahaan kecil berpikir ketika mereka ingin mengiklankan produk mereka . Mereka berpikir lebih besar dan memilih media mana mereka perlu menginvestasikan banyak uang, tetapi tidak mencapai pasar yang ditargetkan . Seperti jika sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam merancang rencana diet dan ingin membantu orang-orang yang memiliki hasil yang mengecewakan dari rencana diet masing-masing , dan perusahaan memilih untuk beriklan satu halaman penuh di koran lokal bukannya menjalankan iklan di sebuah majalah kesehatan , jelas tidak banyak dari pelaku diet akan melihat iklan dan iklan tidak mendapatkan yang diinginkan perhatian .

Jadi intinya adalah untuk datang dengan kampanye terbaik , yang akan meningkatkan kemungkinan iklan mendapatkan dilihat dan pelanggan yang tepat mencoba untuk membeli produk atau mendaftar untuk layanan ini . Studi dan penelitian dapat dilakukan di pasar dan pemirsa yang ditargetkan dapat dipersempit . Setelah mendapatkan daftar surat kabar, majalah dan majalah dimaksudkan untuk pelanggan dalam pikiran , mencari tahu berapa banyak pembaca yang mereka miliki dan biaya mereka meminta untuk posting iklan . Penawaran khusus yang ditawarkan oleh mereka dari waktu ke waktu dan hanya dapat ditemukan dengan pengawasan yang ketat .

Diperkirakan bahwa orang-orang sehari-hari menjadi sasaran sekitar tiga ribu iklan . Itu adalah jumlah yang besar dan jika seseorang keinginan untuk diperhatikan , ia tentu harus berbeda . Tidak hanya layanan dan produk yang dijual harus unik di pasar , jadi harus iklan . Misalnya, jika bisnis menjual kasur mengatakan , " Kami menjual kasur " , itu tidak akan membuat pernyataan dan akan dilewatkan sebagai setiap iklan kasur lainnya . Tetapi jika mereka mengatakan , " kasur kami adalah kualitas terbaik " , itu akan membuat iklan menonjol di keramaian. Garis menangkap lainnya adalah " Apakah Anda menderita sakit punggung ? Mungkin Anda harus mencoba kasur kita " , lebih spesifik dan akan menangkap mewah dari orang-orang yang menderita sakit punggung sejak lama . Iklan tersebut juga harus fokus pada keunikan produk dan bagaimana hal itu lebih baik dibandingkan dengan produk pesaing .

Berfokus pada masalah pelanggan dan memberikan solusi bagi mereka , adalah apa permintaan pelanggan . Pelanggan tidak membeli produk , ia membeli manfaat dalam bentuk produk . Nilai sesungguhnya dari produk harus diwujudkan dan gambaran yang jelas tentang hal itu harus disajikan kepada pelanggan sehingga ia akan dapat berhubungan dengan produk. Jika iklan tidak menentukan solusi yang dapat diberikan, pelanggan tidak akan pernah tahu itu . Jadi fokus pada masalah pelanggan adalah apa kehilangan beberapa iklan .

Hal terakhir yang hilang di sebagian besar iklan adalah motivasi bagi pelanggan . Jika pengiklan telah merancang iklan dan pelanggan telah membaca iklan , semua upaya dan uang yang diinvestasikan akan sia-sia jika ia tidak bangun dan melakukan sesuatu tentang hal itu . Ini tidak boleh diasumsikan bahwa pelanggan tahu apa yang harus dilakukan , melainkan iklan harus mempengaruhi benak konsumen dan harus memberitahunya apa yang harus dilakukan . Call of tindakan adalah tugas akhir iklan . Ini harus meminta informasi , atau mengunjungi toko atau bahkan mengunjungi toko online . Pesan harus terdengar percaya diri dan jelas .

0 komentar:

Posting Komentar



Widget by:Dewitnet Blog