Panduan Web Hosting Untuk Pemula

Dalam rangka untuk memiliki website Anda tersedia di World Wide Web , Anda akan perlu untuk memiliki tempat di mana untuk menyimpannya. Tempat ini disediakan oleh penyedia hosting web . The web hosting sebagai layanan menggabungkan ruang di mana file situs web Anda disimpan , lalu lintas ke situs web Anda , dan banyak layanan tambahan seperti firewall , bantuan teknis , layanan email , akses FTP , pendaftaran nama domain , alat membangun website dan banyak lagi.
Nama domain adalah nama unik situs Anda , dengan mana pengunjung Anda akan menemukan halaman Anda , misalnya google.com dan yahoo.com adalah nama domain . Pada Hosting Anda dapat menggunakan nama domain gratis dengan account web hosting Anda .

web hosting secara khusus dirancang untuk memberikan Anda dengan solusi web . Selain layanan web hosting, kami mendapatkan alat yang paling mudah yang akan membantu Anda memulai website Anda sendiri - baik itu halaman pribadi atau keluarga dengan foto , presentasi perusahaan Anda , sebuah website untuk komunitas online Anda , atau bahkan online toko . Setelah Anda mendaftar untuk account hosting , Anda mendapatkan akses penuh ke salah satu alat , yang dijelaskan di atas , dan Anda bisa mulai membangun halaman web Anda dalam hitungan menit! Pelajari lebih lanjut tentang cara membuat website Anda .


Hosting yang menyediakan akses satu-klik ke aplikasi bangunan situs gratis yang paling populer , tergantung pada kebutuhan Anda . Berdasarkan survei singkat tentang website yang ingin membuat dan keterampilan webmaster Anda tetap memiliki , kami Memulai Wizard menyediakan Anda dengan solusi yang paling cocok untuk Anda dan memandu Anda melalui proses pembangunan dalam waktu kurang dari 5 menit .

0 komentar:

Posting Komentar



Widget by:Dewitnet Blog