Sekilas Pengertian Tentang SEO

SEO adalah praktek meningkatkan dan mempromosikan situs web dalam rangka meningkatkan jumlah pengunjung situs yang diterima dari mesin pencari . Ada banyak aspek untuk SEO , dari kata-kata pada halaman Anda dengan cara situs lain link ke Anda di web . Terkadang SEO hanyalah masalah untuk memastikan situs Anda terstruktur dengan cara yang mesin pencari mengerti.

Search Engine Optimization bukan hanya tentang " mesin . " Ini tentang membuat situs Anda lebih baik bagi orang-orang juga. Pada dasarnya kami percaya prinsip-prinsip ini berjalan beriringan .

Untuk menggambarkan semua bidang SEO - dari penemuan istilah dan frase ( kata kunci ) yang menghasilkan lalu lintas , untuk membuat mesin pencari situs ramah , membangun link dan pemasaran nilai unik persembahan situs / organisasi . Jangan khawatir , jika Anda bingung tentang hal ini , Anda tidak sendirian .

Seo sangat dinamis dan banyak faktor yang bisa menjadi penentu baik atau tidaknya sebuah proses seo. Bagi seorang blogger atau web developer setidaknya harus terus mengikuti perkembangan dan perubahan yang terjadi dalam optimalisasi web.

0 komentar:

Posting Komentar



Widget by:Dewitnet Blog