Menggunakan Sosial media dengan Aman

Meskipun situs-situs jaringan sosial adalah tempat yang tepat untuk bertemu dengan pengguna internet lainnya , terutama yang dengan kepentingan yang serupa dengan Anda , mereka juga bisa berbahaya . Dalam beberapa tahun terakhir , ada banyak laporan kasus ketika individu yang dirugikan ketika mereka pergi untuk bertemu seseorang yang mereka bertemu pada jaringan sosial online , yang mencakup situs-situs kencan . Jika Anda tidak berhati-hati dan berhati-hati , hal yang sama bisa terjadi pada Anda . Ini tidak berarti bahwa Anda harus dipenuhi dengan rasa takut , namun tidak berarti bahwa Anda perlu berhati-hati online.

Salah satu dari banyak cara yang dapat Anda melindungi diri sendiri , ketika datang untuk menggunakan situs jaringan sosial online , adalah dengan melihat apa yang Anda posting online, khususnya di profil Anda . Anda mungkin tidak mengetahui hal ini , tetapi sejumlah besar situs jaringan sosial mengizinkan semua pengguna internet untuk melihat profil atau profil halaman Anda . Pengguna internet ini tidak perlu harus menjadi anggota komunitas online Anda . Ini berarti bahwa meskipun masyarakat jaringan Anda mungkin aman , masih ada orang-orang buruk di luar sana yang bisa dengan mudah mendapatkan informasi pribadi Anda .

Selain informasi yang Anda berikan kepada pengguna internet lainnya , termasuk profil anggota , Anda disarankan untuk berhati-hati ketika melakukan kontak dengan pengguna internet lainnya , terutama yang menghubungi Anda . Sejumlah besar situs jaringan sosial memiliki keanggotaan terbuka . Pada dasarnya , ini berarti bahwa setiap orang dapat dengan mudah bergabung dan menjadi anggota. Hanya karena seseorang mengatakan mereka adalah siapa mereka tidak berarti bahwa mereka mengatakan yang sebenarnya . Jika pada setiap saat selama percakapan Anda, Anda merasa bahwa Anda berbicara dengan seseorang yang membuat Anda merasa nyaman atau tidak mengatakan yang sebenarnya , Anda disarankan untuk mengakhiri percakapan Anda .

Bagi banyak orang itu sudah cukup untuk chatting dengan orang lain secara online , tapi untuk beberapa hal itu tidak cukup . Apakah Anda diminta untuk bertemu dengan teman online atau jika Anda memulai pertemuan sendiri , Anda disarankan untuk berhati-hati . Anda tidak akan ingin bertemu dengan seseorang yang Anda hanya dikenal online untuk waktu singkat . Untuk alasan keamanan , sangat disarankan bahwa Anda berbicara dengan salah satu teman online Anda setidaknya satu bulan sebelum menyetujui untuk bertemu dengan mereka . Jika dan ketika pertemuan itu tidak terjadi , Anda disarankan untuk memilikinya di tempat umum . Dengan cara itu jika pertemuan Anda tidak pergi serta Anda telah direncanakan , Anda akan dapat memastikan keselamatan Anda dengan memiliki orang lain di sekitar Anda .

Langkah-langkah pencegahan yang disebutkan di atas hanyalah beberapa dari sekian banyak yang harus Anda ambil . Meskipun Anda mungkin khawatir tentang menyakiti perasaan seseorang atau kehilangan seorang teman online, Anda tidak seharusnya. Keselamatan Anda terlalu penting untuk peduli dengan apa yang orang lain akan pikirkan atau rasakan .

0 komentar:

Posting Komentar



Widget by:Dewitnet Blog