Cara membuat kampanye pemasaran yang menarik ?

Pemasaran kampanye tidak dapat bertahan hidup jika mereka membosankan . Setiap hari ada lebih dari tiga ribu pesan pemasaran menjangkau pelanggan dan itu benar-benar sebuah kompetisi besar jika salah satu mengharapkan untuk diakui di antara kerumunan. Pesan ini harus berbicara kepada pelanggan dan mempengaruhi pikirannya . Kuat , kreatif , percaya diri dan menarik merupakan faktor kunci yang pesan harus memiliki , seperti yang akan menanamkan ke dalam pikiran pelanggan dan ia mengingatnya untuk waktu yang lama . Pelanggan harus merasa diberdayakan dan harus berpikir untuk mengambil beberapa tindakan segera. Misalnya garis menangkap Nike adalah Just do it , itu adalah garis yang memiliki seperti dampak yang besar pada pikiran orang-orang yang mereka gunakan garis yang bahkan ketika berbicara tentang segala sesuatu yang lain , bersama dengan produk Nike . Hal ini jelas bahwa dengan menambahkan fitur tertentu , daya tarik marketing dapat dikalikan .
Para ilmuwan setuju dengan kenyataan bahwa menggunakan visual untuk membuat seseorang mempelajari sesuatu adalah pilihan terbaik daripada cara lain dan sebagai salah satu pepatah terkenal berjalan " gambar berbicara seribu kata " . Jadi yang terbaik adalah untuk menambahkan visual untuk mempromosikan pemasaran . Visual bisa apa saja seperti gambar, animasi , atau grafis . Lihat sendiri apa keajaiban yang dilakukannya dengan menempatkan gambar yang representatif dan produk di website perusahaan . Hal ini tidak hanya membawa pelanggan dekat tetapi juga memperkuat hubungan.
Warna yang berbeda menggambarkan berbagai jenis emosi . Pesan dapat dikirim ke orang-orang yang menggugat warna dan makna dapat ditambahkan ke dalamnya . Merah dan biru adalah warna disukai oleh pembeli yang agresif di mana warna kuning dapat menangkap perhatian baik dari pada penitip barang. Hijau mencerminkan kesehatan , uang dan makanan , sehingga dapat digunakan dalam iklan pangan . Hitam berarti kekuatan dan kekuasaan itulah sebabnya ia telah digunakan oleh Jaguar , pada latar belakang website mereka dan iklan . Kekayaan dan royalti berarti ungu . Warna yang digunakan pada kartu nama juga dapat digunakan untuk menarik pelanggan . Tapi warna harus hati-hati bermain dengan , terlalu banyak dapat mengganggu . Sebuah bantuan profesional dapat dicari ketika memilih warna untuk kartu nama, huruf website, latar belakang website, logo , dll, untuk mengirimkan pesan yang tepat . Pada situs web , font dapat ditambahkan yang mengubah warna dan grafis yang bergerak .
Ada banyak pilihan yang tersedia ketika berpikir tentang apa teknologi yang akan digunakan. Kabar baiknya adalah bahwa sebagian besar pilihan yang murah dan mudah digunakan . Audio dan video dapat ditambahkan ke situs Web Anda untuk menarik perhatian . Seperti ketika seseorang mengunjungi homepage Pepsi , mereka akan disambut dengan musik energik , yang menarik remaja langsung . Untuk membuat pendekatan yang lebih realistis , pesan selamat datang , pengenalan video , wawancara , atau bagaimana barang diproduksi , dapat ditambahkan ke situs web. Mendengar suara bisa sangat menyentuh dan hubungan baik dapat segera dikembangkan dengan pengunjung . Seperti situs Adidas ' dibuka dengan video yang benar-benar cocok garis pukulan mereka , Impossible is nothing .
Kartu nama harus luar biasa dan yang terbaik kreatif . Grafis yang dirancang secara profesional dapat ditambahkan ke jenis brosur kartu . Informasi tentang perusahaan, informasi kontak , kutipan , dan gambar dapat ditambahkan pada empat sisi itu . Font harus sama .
Hanya daftar manfaat tidak cukup . Pelanggan menginginkan lebih , mereka ingin kebutuhan mereka harus dipenuhi . Seperti jika beberapa berpikir untuk membeli sebuah peralatan olahraga , tidak hanya mengatakan bahwa mesin memiliki display , miring otomatis, perangkat pendingin , CD player, program , tetapi juga menambahkan bahwa ada sebuah program dengan instruksi audio yang mendorong orang untuk melakukan latihan , yang dimaksudkan untuk orang-orang yang membutuhkan motivasi nyata untuk keluar dari sofa dan mulai berkeringat keluar . Jadi menyampaikan persis mengapa pelanggan harus menggunakan produk , lebih tepat .
Keunikan adalah faktor kunci terbesar . Tidak hanya harus produk dan jasa menjadi unik , kampanye pemasaran harus unik juga. Tidak hanya akan upaya dihargai tetapi juga kesan akan kekal . Setelah iman pelanggan diperoleh , mereka akan menjadi seperti iklan berjalan bebas dan akan menyebarkan ke teman-teman dan kenalan mereka seperti apa.

0 komentar:

Posting Komentar



Widget by:Dewitnet Blog