Pengaruh Kecepatan Loading ​​Terhadap Peringkat Website

Jika Anda berharap bahwa kecepatan situs mempengaruhi peringkat Anda waktu besar , kita perlu menjelaskan bahwa ini tidak begitu . Sementara keduanya berhubungan , Anda tidak akan menemukan korelasi langsung - yaitu situs berpangkat rendah mungkin memuat cepat dan sebaliknya .

Hasil tergantung pada metrik yang Anda gunakan untuk mengukur kecepatan situs . Misalnya , jika Anda memperhitungkan waktu yang dibutuhkan untuk memuat byte pertama dari halaman, kemudian ternyata ini merupakan faktor yang sangat besar karena situs yang cepat untuk memuat byte pertama dari halaman biasanya peringkat lebih tinggi di Google .

Jika Anda mengambil metrik lain ke account - yaitu waktu yang diperlukan untuk memuat konten utama atau waktu yang dibutuhkan untuk memuat halaman lengkap ( dengan gambar dan iklan ) , maka hal-hal berubah karena tampaknya kedua faktor ini tidak dari yang penting bagi Google .

Secara keseluruhan , itu percaya bahwa kecepatan website memiliki efek kurang dari 1 % pada peringkat . Google sendiri telah menyatakan bahwa mereka mengambil kecepatan situs ke account tetapi mereka tidak mengungkapkan rincian tentang apa yang penting .


Namun demikian , banyak situs melaporkan peningkatan lalu lintas ( dari mesin pencari atau sebaliknya ) setelah mereka mengoptimalkan situs mereka untuk kecepatan . Ini adalah alasan yang cukup baik untuk melakukan hal yang sama , jika situs Anda lambat - Anda tidak melakukannya untuk Google , Anda melakukannya untuk pengguna Anda , lalu lintas , dan konversi Anda . Kecepatan situs adalah kunci untuk pengalaman pengguna , jadi jika situs Anda lambat , tidak ada alasan untuk tetap seperti itu . Apa gunanya mendapatkan lalu lintas dari mesin pencari , ketika pengunjung Anda harus bertahan selama 10 + detik sebelum mereka dapat melihat konten Anda - mereka akan meninggalkan banyak sebelum halaman telah dimuat .

0 komentar:

Posting Komentar



Widget by:Dewitnet Blog