Mengapa Google Plus Sangat Penting untuk SEO

Sementara Google menyangkal hubungan langsung antara Google Plus konten dan aktivitas di satu sisi dan peringkat SEO pada lainnya , sangat sering situs peringkat yang baik memiliki aktivitas baik Google Plus. Sementara dalam teori ini bisa menjadi kebetulan murni , hasil berbicara sendiri . Berikut adalah beberapa alasan mengapa Google Plus ini sangat penting untuk SEO : 

Google memiliki itu dan tidak peduli apakah mereka mengakuinya atau tidak , sebagai bukti empiris menunjukkan popularitas di Google Plus merupakan faktor besar untuk peringkat yang baik .


Beberapa link yang dofollow dan mereka membantu untuk meningkatkan peringkat . Tidak semua link yang dofollow tapi tidak seperti di situs lain , setidaknya apa yang disebut " berbagi" link ( link di bawah posting Anda ) yang dofollow , sehingga mengambil keuntungan dari itu . Selain itu, ketika Anda memposting sesuatu yang menarik yang akan diumumkan , Anda mendapatkan beberapa link ke halaman yang sama . 

Link dari Google Plus mendapatkan jangkar teks yang relevan - judul posting adalah jangkar teks (yang jelas jauh lebih baik daripada " Klik ini " , " Here" , atau jangkar teks generik lainnya ) dan yang terbaik adalah bahwa teks jangkar ini terdengar alami dan tidak akan menyakiti peringkat Anda .

Kecepatan pengindeksan semua halaman adalah manfaat lain . Meskipun benar bahwa Google cepat untuk mengindeks situs yang akan sering diperbarui , keuntungan dari Google Plus atas Twitter dan Facebook di mana semua atau sebagian besar konten yang tersembunyi dari mesin pencari sulit untuk mengalahkan . 

Seperti yang Anda lihat , manfaat Google Plus untuk SEO benar-benar terlihat . Jadi , bahkan jika Anda skeptis tentang keseluruhan ini histeria media sosial , kasus dengan Google Plus adalah berbeda dan akan membayar untuk mencobanya , jika Anda belum melakukannya .

0 komentar:

Posting Komentar



Widget by:Dewitnet Blog